Bernardo Silva Puas Cetak Gol Perdana untuk Manchester City

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester City merayakan pesta gol saat menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Tim besutan Pep Guardiola itu menang telak dengan skor 7-2.

Salah satu pemain anyar Man City musim ini yakni Bernardo Silva berhasil mencetak gol perdananya bersama The Citizens –julukan Man City. Ia menjadi gol pelengkap ketujuh timnya yang ia cetak di menit 79.
Menanggapi hal tersebut, Silva mengaku sangat senang. Apalagi ini gol perdananya. Terlebih pemain berpaspor Portugal itu juga merasa sudah sangat nyaman berada di Etihad setelah ia pindah dari AS Monaco pada musim ini.  

“Senang rasanya menjadi bagian dari tim ini dan mencetak gol pertama saya ke Manchester City. Saya sangat senang dengan ini,” ungkap Silva, mengutip dari Soccerway, Senin (16/10/2017).

Selain berhasil memuji dirinya sendiri yang bisa mencetak gol perdana, Silva juga menungkapkan kekagumannya kepada rekannya yakni Kevin De Bruyne. Pada laga tersebut pemain berpaspor Belgia itu melakukan dua assist yang sangat apik.

“Kevin pemain yang luar biasa. Senang bisa bermain bersama pemain semacam dia dan menunjukkan kepada kami lagi bahwa dia salah satu pemian terbaik di dunia,” pungkas pemain berusia 23 tahun. (*)

BERITA REKOMENDASI