Bersaing Ketat dengan Man City, Robertson: Liverpool Santai

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Penggawa Liverpool, Andrew Robertson, menegaskan timnya sama sekali tidak tertekan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Banyak yang menilai penampilan inkonsisten yang ditunjukkan Liverpool pada beberapa laga terakhir dikarenakan mereka tertekan terus dipepet pesaing mereka, Manchester City.

Alhasil, saat ini pasukan Josep Guardiola berhasil menggeser Liverpool dari puncak klasemen dengan selisih satu poin. Kendati begitu, Robertson sendiri mengaku timnya sama sekali tak tertekan dalam perebutan gelar juga musim ini.

Menurutnya, ini merupakan momen yang harus dinikmati ketimbang ditakuti oleh timnya. Ia juga cukup optimis Liverpool bisa kembali menempati peringkat teratas di klasemen Liga Inggris 2018-2019.

“Bicara tekanan Degradasi, itu tekanan. Saya pernah mengatakan ini bukan soal kehilangan pekerjaan, pemain dipotong setengah gaji, manajer dipecat. Bukan, bukan itu. Liverpool saat ini sedang berada di jalur juara. Harus dinikmati, bukan ditakuti,” ujar Robertson, melansir dari laman The Anfield Wrap, Jumat (8/3/2019).

“Sekarang posisi kami di sini. Kami tertinggal satu poin. Kami akan habis-habisan memanfaatkan segala kesempatan. Jika City terpeleset kami harus memastikan diri berada di posisi untuk memanfaatkannya,” tutupnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI