Berseragam United, Paul Pogba Kirim Pesan Perpisahan ke Fans Juventus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Selesai sudah proses transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Kabar tersebut disampaikan pihak klub melalui laman resminya pada Selasa (9/8/2016) pagi WIB.

Berita tersebut sebenarnya bukanlah kabar yang mengagetkan. Sebab, nama Pogba sudah disebut-sebut masuk ke dalam daftar bidikan pelatih Man United, Jose Mourinho, pada bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah –julukan Man United– resmi mendapatkan Pogba dengan kontrak berdurasi lima musim dengan nilai transfer 110 juta euro atau Rp1,6 triliun dari Juventus. Nilai transfer yang fantastis tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Meski demikian, Pogba sepertinya tidak dapat melupakan kenangannya selama berseragam Juve. Pemuda berpaspor Prancis tersebut memulai karier bersama Juve pada 2012 usai angkat kaki dari Old Trafford.

Selama empat tahun berseragam si Nyonya Tua –julukan Juve– Pogba berhasil mengukuhkan delapan gelar juara dan dua gelar runner-up. Hal tersebut tampaknya menjadi penyebab Pogba tidak mudah melupakan Juve. Melalui akun Twitter resminya, @paulpogba, Pogba menyampaikan pesan perpisahan untuk Juve dan seluruh fans klub asal Italia tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI