Bertahan di Chelsea, Willian Tepis Isu ke Man United

LONDON (KRjogja.com) – Masa depan salah satu pemain Chelsea, yakni Willian Borges, memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Willian masuk dalam radar incaran Manchester United di bursa transfer musim dingin 2018.

Sebagaimana diketahui, Man United memang membutuhkan tambahan pemain berposisi winger di skuad mereka saat ini. Bahkan sepanjang bursa transfer musim panas 2017, nama Ivan Perisic kencang digosipkan bakal berlabuh ke Old Trafford.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2017 ditutup, Perisic nyatanya tetap bertahan di Inter Milan. Kini jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2018, Man United pun kembali bersiap berburu winger lagi, dan nama Willian masuk dalam rencana mereka.

Munculnya rumor ketertarikan Man United kepada sosok Willian bukannya tanpa alasan. Pasalnya manajer Man United saat ini, Jose Mourinho, sudah mengenal betul karakter permainan Willian ketika masih membesut Chelsea.

Akan tetapi langkah Man United untuk bisa memboyong mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut nampaknya takkan mudah. Pasalnya Willian sendiri menyatakan kesetiaannya, dan berharap manajemen Chelsea tak melepasnya pada awal tahun depan.

“Saya sangat berharap itu tidak terjadi (dijual ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2018). Saya merasa sangat bahagia berada di Chelsea dan para pendukung bisa lebih tenang. Saya adalah pemain Chelsea,” jelas Willian, seperti dirangkum dari Soccerway, Kamis (14/12/2017).

“Saya selalu merasa senang berada di sini, bersama Chelsea. Saya sangat menyukai klub ini dengan setulus hati. Saya benar-benar merasa sangat bahagia berada di sini,” tuntas personel Timnas Brasil tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI