Besok, Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina Digelar Gratis

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Laga uji coba internasional Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 19 Agustus 2016 pukul 15.30 WIB, dapat disaksikan dengan gratis alias tidak dipungut biaya tiket.

"Tidak ada tiket, gratis. Ini menjadi pertandingan international gratis yang pertama," kata Ketua Panpel Ediyanto di sela-sela jumpa pers di Yogyakarta, Kamis (18/08/2016).

Laga ini merupakan pertandingan internasional pertama Timnas Indonesia U-19 yang digelar tanpa tiket. Harapannya, banyaknya masyarakat yang datang nantinya bisa menambah motivasi dan meningkatkan mental bertanding timnas asuhan Eduard Tjong, sehingga akan siap menghadapi pertandingan AFF di Hanoi, Vietnam.

"Kami berharap warga masyarakat datang dan memberikan dukungan," ujarnya.

Ediyanto mengatakan, tujuan menggratiskan laga ini juga untuk memperkenalkan pemain dengan kapten Andy Setyo Nugroho. Untuk mengamankan pertandingan ini, pihaknya menyiapkan 500 personel.

Kapten Timnas Indonesia U-19 Andy Setyo Nugroho sendiri sudah menantikan pertandingan ini. Meskipun menjadi laga internasional pertama, ia berharap menuai hasil positif.

"Kami tidak jadikan sebagai beban, tapi menjadikan motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Pemain sudah siap dan harus siap," tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI