Betah di Juventus, Mandzukic Disebut Ogah ke PSG

TURIN, KRJOGJA.com – Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, erat dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2019. Kembalinya Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama Juventus di bawah asuhan Maurzio Sarri jadi awal mula kabar kepergian Mandzukic berhembus.

Seperti yang dilaporkan Goal, Kamis (29/8/2019), Mandzukic menolak tawaran untuk pindah ke PSG di bursa transfer musim panas 2019. Pemain berpaspor Kroasia itu lebih memilih untuk bertahan di Juventus setidaknya sampai Januari 2020 saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Penolakan Mandzukic tentu merupakan kabar buruk untuk PSG yang sedang dipusingkan dengan cederanya para pemain inti mereka di lini depan. Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar Jr harus absen membela PSG karena cedera.

Cavani menderita cedera pinggul sedangkan Mbappe merobek otot fibre-nya dalam kemenangan 4-0 PSG atas Toulouse di pekan ketiga Liga Prancis 2019-2020. Sementara itu, Neymar masih bermasalah dengan kebugarannya. Akan tetapi, masalah utama Neymar bukanlah kebugaran melainkan niatnya untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Dengan tidak adanya tiga penyerang inti di lini depan PSG maka tim asuhan Thomas Tuchel itu tentu amat berharap mendapatkan jasa Mandzukic. Akan tetapi, penolakan Mandzukic membuat PSG harus memaksimalkan pemain yang ada di skuad saat ini.

Sementara itu, Mandzukic pun harus berjuang dengan keputusannya bertahan di Allianz Stadium. Sebab, pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan lebih sering menghuni bangku cadangan karena Sarri lebih menyukai Higuain. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Mandzukic akan pergi ke PSG pada bursa transfer musim dingin 2020.

 

BERITA REKOMENDASI