Bhayangkara SU Kalahkan Persegres GU 1-0

SIDOARJO (KRjogja.com) – Bhayangkara Surabaya United berhasil melanjutkan tren positifnya setelah menang tipis 1-0 atas Persegres Gresik dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yang berlangsung di  Stadion Gelora Delta Sidoajo, Kamis (21/7/2016).

Kemenangan ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut bagi Evan Dimas dan kawan-kawan. Hasil tersebut juga membuat mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sementara Gresik United tetap berada di tempat ke-15 dengan raihan 11 angka.

dalam laga ini, pemain Bhayangkara Surabaya United tampil percaya diri. Beberapa kali mereka merepotkan barisan pertahanan Persegres Gresik United. Namun, mereka belum bisa menciptakan gol karena solidnya lini belakang Gresik United.

Tekanan yang tiada henti dilakukan oleh Bhayangkara SU akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-33 Evan Dimas Darmono mencatatkan namanya di papan skor untuk membuka keunggulan timnya.

Unggul satu gol tak membuat klub asal Surabaya tersebut menurunkan tempo permainannya. Tetapi hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Surabaya United tidak berubah.

Pada babak kedua, tempo permainan kedua kubu menurun. Sehingga tidak telalu banyak peluang untuk keduanya. Akibatnya skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga bubaran. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI