Big Sam Sebut Inggris Layak Menang

TRVANA (KRjogja.com) – Arsitek anyar Timnas Inggris, Sam Allardyce menegaskan kalau pasukannya layak menang ketika bentrok dengan Slovakia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, dini hari tadi. Three Lions menang 1-0 berkat gol dari Adam Lallana di detik-detik terakhir pada laga yang dihelat di kandang Slovakia, Stadion Antona Malatinskeho.

Inggris memang harus bersusah payah membawa pulan poin penuh, meski faktanya mereka unggul jumlah pemain sejak awal babak kedua setelah bek andalan Slovakia, Matrin Skrtel diusir wasit akibat akumulasi kartu kuning.

“Skenario laga ini cukup menegangkan, kami harus menang melawan 10 pemain lawan. Sangat sulit mengalahkan mereka karena mereka mencoba memberikan perlawanan keras, tapi kami memang pantas menang. Itu jelas,” kata Big Sam seperti dimuat laman resmi FA, Senin (5/9/2016).

“Pada akhirnya, kami menang di saat-saat akhir. Kami memiliki 20 peluang mencetak gol sementara mereka hanya mendapat tujuh peluang yang tidak banyak mencapai target. Kami telah mendominasi permainan dan mendapatkan kemenangan yang sangat penting ini,” urai pelatih bertubuh tambun itu. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI