Bigmatch Liga 3 DIY, Mataram Utama Tantang Persiba Bantul di Tridadi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Partai seru Liga 3 DIY yang layak diberi label bigmatch akan tersaji saat Mataram Utama FC menghadapi Persiba Bantul di Stadion Tridadi, Sabtu (20/11/2021) sore. Bekal kemenangan kedua tim di laga sebelumnya akan membuat pertandingan berjalan lebih seru.

Kedua tim tergabung di grup A Liga 3 DIY. Persiba sebelumnya menang melawan JK United dengan skor 2-0 sementara Mataram Utama mengandaskan perlawanan Persig Gununugkidul 3-2.

Duel pelatih berpengalaman juga akan tersaji di pertandingan nanti. Mataram Utama dilatih Erwan Hendarwanto yang berpengalaman menukangi PSIM dan Persitema, Persiba dilatih Suwandi HS yang juga berpengalaman di sejumlah klub profesional tanah air.

Persiba Bantul memiliki pemain senior berpengalaman seperti Johan Manaji dan Ivan Febrianto. Begitu pula dengan Mataram Utama yang diperkuat beberapa pemain senior seperti Angga Setiyawan dan Nico Sinurat.

Pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto mengatakan timnya kini dalam kondisi baik. “Suasana tim bagus, pemain juga happy dalam latihan. Kami siap untuk pertandingan besok, harapannya bisa mendapat hasil maksimal,” ungkapnya.

Erwan menilai Persiba Bantul merupakan tim bagus yang juga memiliki kualitas pemain merata. Mataram Utama akan berusaha maksimal mendapat poin dalam pertandingan di Tridadi.

“Persiba tim bagus, memiliki kualitas pemain yang merata dan pelatih Coach Suwandi berpengalaman. Namun, kami akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Menikmati step by step, langkah kami di Liga 3 ini,” tukas Erwan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI