Bima Sakti Belikan Pemain Timnas PS4

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti membelikan game konsul Playstation 4 (PS4) yang bisa dimainkan olehpara pemain timnas. Skuad Timnas U-16 mulai menjalani pemusatan latihan bersama di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada 6-29 Juli mendatang. Staf pelatih dan pemain harus mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Dalam aturan yang dibuatkan tim pelatih, para pemain tidak dibolehkan untuk keluar dari kamar maupun hotel di luar jam yang sudah ditentukan. “Untuk masalah hiburan, kami sudah buat formula. Kemarin sudah diinstruksikan beli PS4. Kita bisa buat kompetisi, turnamen pertandingan,” kata Bima Sakti.

Tak hanya itu, tim pelatih juga membuatkan turnamen game online, Mobile Legend untuk 26 pemain yang ikut di TC kali ini. Terkait masalah ibadah, bagi pemain yang beragama nasrani disebut Bima masih bisa melakukan ibadah secara online. Sedangkan pemain muslim diminta untuk salat di masing-masing kamar.

“Kemudian saya juga buat penilaian di tanggal 29 Juli nanti buat pemain yang paling banyak mengahafal surat di Al-quran. Saya jadi juri dan akan ada hadiah nanti,” ucapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI