BNI 46 Siap Sapu Bersih Putaran Kedua Proliga 2019

SOLO, KRJOGJA.com – Tim tuan rumah Jakarta BNI 46 baik putra maupun putri siap sapu bersih dalam seri ketiga putaran kedua Proliga 2019 di GOR Sritex Arena Solo, 25-27 Januari 2019. 'Keadaan tim sudah siap bangkit. Kita sudah memperbaiki kesalahan untuk sapu bersih di Solo," kata kapten tim putri Jakarta BNI 46, Tri Retno Mutiara Lutfi, Kamis (24/1/2019).

Di hari pertama, Jumat (25/1/2019), tim putri akan bertemu Jakarta Elektrik PLN yang kini berada di papan bawah. Meski begitu tim BNI tetap akan tampil ngotot untuk bisa memenangi pertandingan. "Kami tak meremehkan mereka," kata Tri Retno Mutiara.

Begitu juga tim putra berambisi sapu bersih pada seri pamungkas dari rangkaian babak reguler. Manajer tim putri Imam Agus Faisal ingin baik tim putra dan putri memeberikan pertunjukan terbaik. Mereka diminta memberi kenangan kepada penonton di Solo.

Seperti diketahui, empat tim putra sudah memastikan diri lolos final four. Keempat tim terdiri Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank SumselBabel.
Sementara di bagian putri Jakarta BNI 46, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, dan Bandung Bank bjb Pakuan.

Direktur Proliga, Hanny S Surkatty mengatakan perhelatan seri ketiga putaran kedua di Solo akan tetap menarik, meskipun tidak berpengaruh lagi. "Justru di Solo ini merupakan pertarungan gengsi sebelum tampil di final four nanti," ujar Hanny.

Tuan rumah Jakarta BNI 46 putri akan tampil dua laga melawan Jakarta Elektrik PLN (25/1/2019) dan juara bertahan Jakarta Pertamina Energi (27/1/2019). Sedang tim putra menghadapi Sidoarjo Aneka Gas Industri (26/1/2019) dan berikutnya menantang Palembang Bank SumselBabel (27/1/2019).

Ketua panitia penyelenggara Ahmad Rodiq Kamil mengatakan penjualan tiket dilakukan secara online dan loket di GOR. Tiket online dijual sebyak 650 lembar di tiket.com.(Qom)

BERITA REKOMENDASI