Bobol Gawang Everton, Harry Kane Kemas 100 Gol Untuk Tottenham

LONDON (KRjogja.com) – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Inggris musim ini. Gol ke gawang Everton pada laga pekan keempat Liga Inggris menjadi pembuka kemenangan bagi timnya.

Gol tersebut juga sukses sebagai raihan ke-100-nya bagi Tottenham. Seperti diketahui, Kane memang selalu kesulitan untuk mencetak gol pada Agustus padahal ia tercatat telah melesakan 25 tembakan. Hal tersebut telah berlangsung dalam beberapa waktu.

Karena itu, pemain internasional Inggris itu mengaku bersyukur dengan raihan tersebut. Meski telah membukukan 100 gol, Kane berjanji bahwa raihan golnya bagi The Lilywhites masih akan terus bertambah.

“Saya tahu semua orang mengatakan itu (raih gol ke-100-nya) adalah hasil yang baik. Tapi saya sangat beruntung bisa mendapatkan itu. Saya mengatakan bahwa Agustus adalah bulan yang sulit dan saya tidak beruntung,” ujar Kane, mengutip dari Soccerway, Minggu (10/9/2017).

“Sudah empat atau lima tahun yang cukup berkesan. Jadi saya senang bisa mendapatkan gol ke-100 dan itu sangat menakjubkan. Semoga sekarang saya bisa mendapatkan gol lainnya dengan cepat,” tambahnya.

Tak hanya mencetak gol ke-100-nya, Kane juga mencatatkan tambahan satu gol lagi di akhir laga. Sehingga Tottenham mampu menang dengan skor tiga gol tanpa balas setelah Christian Eriksen menyumbang gol kedua bagi The Lilywhites. (*)

BERITA REKOMENDASI