Bonggo Pribadi Dampingi Seto Nurdiyantoro Latih PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – Sosok Bonggo Pribadi, legenda hidup PSIS Semarang yang musim lalu melatih Blitar United tampak dalam latihan PSIM, Senin (10/2/2020). Tampaknya Bonggo bakal mendampingi Kak Seto dalam meracik tim di Liga 2 musim 2020 ini.

Kedatangan Bonggo pun menjawab spekulasi di kalangan pandemen PSIM yang masih mengharapkan kehadiran Erwan Hendarwanto sebagai asisten Kak Seto. Sebelumnya beredar pula beberapa sosok seperti Sahala Saragih yang didekatkan ke PSIM setelah tak lagi bersama Persijap Jepara.

Praktis kini Kak Seto sudah memiliki staf komplit yakni Asep Ardiansyah di posisi pelatih fisik, Didik Wisnu pelatih kiper dan Bonggo pada asisten. Kak Seto sendiri belum mengetahui secara pasti posisi Bonggo apakah sudah resmi menjadi asistennya atau masih menanti negosiasi dengan manajemen.

“Kalau status Bonggo Pribadi biar manajemen yang mengumumkan. Saya lebih di aspek teknis saja, dia ada di sini ya kita kerja bareng, belajar bareng dengan visi misi yang sama, kan gitu,” ungkap Kak Seto pada wartawan.

Sepak terjang Bonggo sendiri selama ini dikenal cukup menarik di persepakbolaan Indonesia khususnya saat menjadi pelatih. Eks palang pintu PSIS saat masih menjadi pemain tersebut dikenal kompromtif menghadapi situasi dan juga cukup dekat dengan pemainnya.

Menarik dinantikan kolaborasi Kak Seto bersama Bonggo di PSIM musim ini. Apakah ekspektasi publik sepakbola Kota Yogyakarta akan bisa dipenuhi keduanya, menyuguhkan permainan atraktif dan ‘nggetih’ khas Laskar Mataram. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI