Bonus Untuk Timnas Tetap Dibagikan

TANGERANG (KRjogja.com) – Janji Presiden Indonesia, Joko Widodo, yang akan memberikan bonus sebesar Rp12 Miliar jika Timnas Indonesia juara Piala AFF 2016, sepertinya akan terwujud. Namun, untuk jumlahnya akan dievaluasi ulang.

Menteri Pendidikan dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan bonus untuk Timnas Indonesia tetap diberikan. "Bonus akan tetap diberikan, namun jumlahnya akan kami evaluasi lagi," katanya saat menyambut rombongan Timnas Indonesia di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (18/12/2016).

Mepora sangat bangga dengan perjuangan Boaz Solossa dan kawan-kawan. Dengan finis di posisi dua Piala AFF 2016, Indonesia punya peluang menang di ajang-ajang berikutnya.

"Semoga dalam ajang SEA Games 2017 mendatang di Malaysia, Tim Garuda Indonesia bisa meraih kemenangan yang bisa menbanggakan semuanya," ujarnya.

Lanjut Imam Nahrowi,  diharapkan Timnas Indonesia membuat  sejarah baru dalam olahraga sepakbola. "Tetap semangat pahlawan olahraga, tetap semangat Indonesia," tegasnya.

Sementara itu kapten Skuad Garuda Boaz Salosa mengatakan dirinya akan terus berlatih. "Kami akan terus berlatih untuk mendapat gelar juara terbaik untuk Indonesia," katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI