Bos Arema: Stop Nyanyikan Chant Rasis di Sepanjang Pertandingan!

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan himbauan khusus untuk para suporter termasuk Aremania untuk tidak melontarkan nyanyian rasis hingga menyalakan flare saat pertandingan. Gilang melempar harapan agar stadion sepakbola di Indonesia bisa semakin ramah pada seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita nikmati keindahan sepak bola di stadion dengan tidak merusaknya karena nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare atau smoke bomb dan petasan saat memberikan dukungan langsung tim kesayangan di stadion,” ungkapnya pada wartawan melalui rilis tertulis, Rabu (8/6/2022).

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga berharap nyanyian rasis dan asap akibat nyala flare atau smoke bomb hingga petasan di stadion. Ia meminta seluruh elemen memberikan keindahan bagi penonton hingga anak-anak.

“Setelah sekitar dua tahun tak bisa hadir langsung, pasti ada kerinduan dan euforia luar biasa dari teman-teman suporter. Namun saya berharap tidak kemudian muncul nyanyian rasis atau menyalakan flare, smoke bomb juga petasan,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI