BPJ ke Jakarta Ujicoba Lawan Pelita dan Amartha

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) akan mematangkan kualitas tim sebelum melakoni kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) yang digelar di Jakarta mulai 15 Januari 2021. Bima Perkasa yang diarsiteki David Singleton bertolak ke Jakarta naik moda kereta Api (KA) akan menjajal dua tim peserta kompetisi IBL lainnya Pelita Jaya dan Amartha Hangtuah. Rombongan punggawa Bima Perkasa akan berada di Jakarta mulai Senin (28/12/2020) hingga Kamis (31/12/2020).

Sebelum melakukan ujicoba dengan Pelita Jaya dan Amartha Hangtuah, Bima Perkasa sebelumnya sudah menjalani dua kali ujicoba dengan Satya Wanaca Salatiga (SWS). “Kami butuh banyak uji coba karena cara paling efektif untuk mengasah skill bermain. Uji coba itu juga untuk belajar sekaligus mengukur sampai di mana kemampuan kami,” kata David Singleton, Minggu (27/12/2020).

Diantara sekian moda transportasi, Indra Muhammad dan kawan-kawan memilih naik kereta api menuju Jakarta. Alasannya kereta api masih menjadi moda teraman melakukan perjalanan karena menerapkan protokol kesehatan ketat. “Di masa pandemi, KAI memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tim untuk bepergian, makanya naik kereta api,” jelas manajer BPJ Dyah Ayu Pratiwi.

BERITA REKOMENDASI