BPJ Setuju Jika DIY Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sejauh ini Pengurus Besar Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (PB Perbasi) dan panitia penyelenggara babak play off kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2020 belum memutuskan daerah mana yang akan ditunjuk menjadi tuan rumah. Beberapa waktu lalu berhembus kabar dari panitia IBL, ada dua daerah yang berpeluang menjadi tuan rumah babak play off IBL 2020 yang direncanakan digeber September 2020. Kedua daerah tersebut yaitu DKI Jakarta dan DIY.

“Terkait lokasi penyelenggaraan babak play off, sebenarnya masih antara DKI Jakarta dan Yogyakarta. Namun demikian belum ada keputusan yang pasti dari pihak IBL, dimana lokasi babak play off ini digelar. Yang pasti kami berharap tentunya lokasi yang terbaik menurut penilaian IBL, Gugus Tugas dan protokoler covid-19 yang dipenuhi semua pihak,” ujar Dyah Ayu Pratiwi, selaku Manajer Tim basket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) di Sleman, Rabu (15/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan Dyah, seandainya DIY jadi lokasi babak play off IBL 2020, pihak manajemen Bima Perkasa Jogja setuju saja. “Yang saya tahu akhir-akhir ini DKI Jakarta masih dalam kondisi zona merah penyebaran pandemi covid-19. Jadi jika DIY dipercaya menjadi tuan rumah babak play off, BPJ setuju,” papar Dyah.

BERITA REKOMENDASI