Bravo Belum Gabung Manchester City

BARCELONA (KRjogja.com) – Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan alasan mengapa timnya belum melepas Claudio Bravo ke Manchester City. Meski secara tersirat, Fernandez mengindikasikan Bravo akan hengkang jika Marc Andre ter Stegen telah sembuh dari cedera.

 

Dalam beberapa hari terakhir, Bravo diisukan telah mencapai kesepakatan dengan Man City. Untuk mendapatkan kapten Timnas Cile tersebut, Man City mengeluarkan 25 juta euro atau sekira Rp370 miliar.

Namun, beberapa hari berselang, berita kepindahan Bravo bak hilang ditelan bumi. Kabarnya, Blaugrana –julukan Barcelona– menahan proses transfer karena belum memiliki pengganti mantan penjaga gawang Real Sociedad tersebut.

Karena itu, saat Barcelona menjamu Real Betis di laga perdana La Liga 2016-2017 pada Minggu 20 Agustus 2016 dini hari WIB, Bravo masih akan berdiri di bawah mistar gawang. Setelah laga tersebut, bukan tak mungkin Bravo akan merapat ke Man City. Untuk menggantikan Bravo, manajemen Barcelona membidik penjaga gawang Valencia, Diego Alves.

“Banyak yang mengatakan Bravo akan pindah. Namun satu hal yang pasti, ia akan bersama kami pada Sabtu. Setelah itu, mari kita lihat. Jika pada akhirnya Bravo pergi, penjaga gawang lain akan bergabung dengan kami,” jelas Fernandez mengutip dari ESPN, Kamis (18/8/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI