Brendan Rodgers Akui Tranfer Maguire ke Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengkonfirmasi kalau timnya tengah melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer pemain mereka, Harry Maguire. Rodgers membenarkan kalau kedua tim telah mencapai kesepakatan terkait harga kepindahan Maguire pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini.

Leicester dan Man United sepakat untuk memberikan total uang sebesar 85 juta pounds atau sekira Rp1,46 triliun untuk pembelian Maguire. Dana 85 juta pounds itu terbilang sangat besar yang memastikan jika hal itu benar terjadi, maka Maguire bakal menjadi bek termahal di dunia.

Maguire bakal memecahkan rekor harga Matthijs de Ligt yang dibeli Juventus dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas yang sama. Seperti yang diketahui, De Ligt menjadi bek termahal di dunia usai Juventus membelinya dengan harga 85 juta euro (Rp1,34 triliun) dari Ajax.

“Sudah ada kontak antara kedua klub, bayaran telah disepakati dan kemudian kasus Harry memiliki kesempatan untuk berbicara dengan mereka untuk melihat apakah dia dapat menemukan kesepakatan tentang persyaratan pribadi.Itu sesuatu yang menarik baginya. Dan, tentu saja, seorang dokter. Selain itu, tidak banyak yang bisa dikatakan,” ujar Rodgers, melansir dari laman Goal, Sabtu (3/8/2019).

“Mungkin setelah akhir pekan kita akan tahu lebih banyak (terkait transfer Maguire). Tapi tentu saja kedua tim telah berbicara dan bayaran telah disepakati. Dia (Maguire) adalah pemain khusus dan bukan pemain yang kami ingin kehilangan,” tutup Rogers. (*)

 

BERITA REKOMENDASI