Brian Ferreira Resmi Berkostum PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS akhirnya merampungkan kontrak satu pemain asing Brian Ferreira, Jumat (01/03/2018). Brian secara resmi diperkenalkan melalui akun media sosial official PSS tepat siang hari ini.

Sebelumnya, publik Sleman sempat bertanya-tanya mengapa manajemen tak kunjung menyelesaikan proses negosiasi eks Johor Darul Takzim tersebut. Padahal, Brian diketahui telah berada di Sleman sejak dua hari lalu dan bahkan telah makan malam bersama CEO PT PSS, Soekeno.

Sementara satu pemain belakang yakni Alfonso De La Cruz yang sejak minggu lalu berada di Sleman untuk menjalani trial masih menunggu untuk diperkenalkan. Sedianya, Alfonso bakal menandatangani kontrak sore nanti menanti kedatangan Soekeno yang tengah menghadiri rapat RUPS PT Liga Indonesia Baru di Jakarta.

Humas PT PSS Yohanes Sugianto mengatakan dua nama di atas memang telah menjalin kesepakatan dengan manajemen. Tidak ada kesulitan berarti termasuk isu PSS yang tak kuat membayar nominal kontrak dari para agen.

“Brian sudah pagi tadi tandatangan kontrak, Alfonso sore nanti menunggu Pak Soekeno dari Jakarta. Keduanya sudah sepakat bersama PSS dan tidak ada kendala berarti,” ungkapnya.

Sementara satu lagi striker asal Ukraina juga dikabarkan bakal mendekat ke PSS dan telah tiba di Sleman hari ini. Yevhen Bokhashvili diprediksi akan mengisi satu slot legiun asing sebagai juru gedor. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI