Bungkam Filipina 9-0, Manajer Timnas U-19 Berharap Indonesia Juara Piala AFF U-18

YANGON (KRjogja.com) – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 berhasil menorehkan catatan emas dalam penampilannya di penyisihan grup Piala AFF U-18. Bertemu Filipina, Indonesia menuai kemenangan telak 9-0 dalam laga yang digelar Kamis 7 September 2017 malam WIB.

Tampil di Stadion Thuwunna, Myanmar, skuad asuhan Indra Sjafri itu tampil tanpa mendapat kesulitan. Meski perjalanan skuad Merah Putih di turnamen bergengsi Asia Tenggara itu masih panjang, tapi hasil tersebut cukup membuat penggemar senang.

Komentar pun ikut diberikan oleh Manajer Timnas U-19, Roni Fauzan. Manajer skuad berjuluk Garuda Nusantara itu mengatakan sangat bangga dengan kemenangan para pemain muda kebanggaan Indonesia itu.

“Alhamdulillah kita bangga dan senang atas kemenangan ini. Malam ini saya bersama 2 manajer Timnas U-22 dan U-16 (Pak Endri dan Pak Kelik) serta koordinator Timnas Pak Fanni Riawan berkumpul bersama untuk nonton bareng serta support kemenangan Timnas U-19,” ucap Roni, seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Jumat (8/9/2017).

Roni pun menegaskan penampilan Timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri sudah matang. Lebih lanjut, Roni meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Tanah Air agar pejuang Garuda itu bisa menjadi juara Piala AFF U-18.

“Anak-anak saya lihat semakin matang dalam bermain selain itu tadi coach Indra juga melakukan rotasi dan berjalan baik,” sambungnya.

“Skornya saya kaget, mampu menang dengan 9-0. Pesan saya kepada pemain jangan jemawa dan fokus terus di setiap laga. Mohon doa dan dukungannya selalu agar kami juara Piala AFF U-18,” tutup Roni penuh harap. (*)

BERITA REKOMENDASI