Buru Papan Atas, Semen Padang VS Sriwijaya FC Bakal Sengit

PALEMBANG (KRjogja.com) – Sama-sama memburu posisi papan atas, pertarungan antara tuan rumah Semen Padang dan Sriwijaya FC pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang, pada Jumat (15/7/2016) malam WIB ini diperkirakan bakal berlangsung sengit.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan bahwa sengitnya laga ini lantaran kedua kubu tim sama-sama ingin berada di papan atas. Nil mengakui, Sriwijaya FC merupakan klub bagus, dan sedang on fire. Namun ia menegaskan, Semen Padang siap menghadapi Sriwijaya FC.
“Kita siap, target kita tentunya meraih angka. Kita harus maksimalkan laga ini. Mudah-mudahan penonton akan total mendukung nantinya. Kita sudah tahu kemampuan mereka, saya kira itu hal yang normal saja,” ujar Nil.

Optimistis serupa disampaikan Hengki Ardiles. Kapten Semen Padang itu menyatakan, rekan-rekannya siap mempertahankan hasil sempurna dalam laga yang berlangsung pukul 21:00 WIB tersebut. Selain itu, rekor bagus melawan Sriwijaya FC di kandang, juga menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra juga optimis klub asuhannya bakal  mampu meraih kemenangan. Catatan laga tandang yang cukup bagus di ajang ISC ini menjadi modal Widodo untuk optimistis mampu meraih poin di Stadion H Agus Salim. "Kita tahu Semen Padang tim yang kuat, saya sangat respect dengan itu. Mereka tim yang berani bermain terbuka di laga tandang, apalagi di kandang sendiri. Tapi kita juga sudah menyiapkan antisipasi melawan mereka,” kata Widodo.(Fon)

 

BERITA REKOMENDASI