Cahill Buka Suara soal Masa Depannya di Chelsea

LONDON, KRJOGJA.com – Bek Chelsea, Gary Cahill, buka suara soal masa depannya. Ia mengaku belum membuat keputusan apa pun soal masa depannya, meski kontraknya bakal segera berakhir di skuad The Blues –julukan Chelsea.

Pernyataan ini diutarakan Cahill usai membawa Chelsea keluar sebagai kampiun di Liga Eropa 2018-2019. Gelar juara diraih tim asuhan Maurizio Sarri tersebut setelah menaklukkan Arsenal 4-1 di partai final yang berlangsung di Stadion Olimpade Baku, Rabu 30 Mei 2019 dini hari WIB.

Kesuksesan Chelsea musim ini merengkuh gelar juara di Liga Eropa dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan membuat Cahill berharap bisa terus bernaung di sana. Tetapi, ia masih akan mempertimbangkan lebih lanjut sebelum membuat keputusan.

Hal tersebut pun bakal dilakukan Cahill saat menikmati libur musim panasnya. Tetapi, bek berpaspor Inggris tersebut tetap tak menampik bahwa dirinya masih ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris.

"Saya yakin saya berpotensi bertahan di liga, tetapi saya ingin menunggu dan melihat, mengambil keputusan selama musim panas. Saya punya banyak waktu untuk memikirkan berbagai hal dan mudah-mudahan membuat keputusan yang tepat. Saya bisa menunggu untuk kembali bermain musim depan. Saya menantikan itu,” ujar Cahill, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (31/5/2019).

Masa depan Cahill memang diterpa beberapa isu. Kondisinya yang sulit mendapatkan jam bermain di Chelsea musim ini disinyalir dapat membuatnya memutuskan hengkang di akhir musim ini. Saking susahnya mendapatkan jam bermain, Cahill hanya tampil di delapan laga di sepanjang musim 2018-2019.

BERITA REKOMENDASI