Cari Pengganti Neymar, Barcelona Rayu Angel di Maria Dengan Gaji Besar

BARCELONA (KRjogja.com) – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, ternyata masih berburu pemain untuk menggantikan posisi Neymar da Silva Santos Junior yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Salah satu buruannya adalah winger PSG, Angel di Maria.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Barca bahkan siap memberikan gaji sebesar 10 juta euro atau sekira Rp157 miliar per musim. Menurut berita yang dimuat Football Espana, Jumat (15/9/2017) angka tersebut bisa menempatkan penggawa asal Argentina itu menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga di Camp Nou.

Jika menerima tawaran tersebut, maka gaji Di Maria hanya akan kalah dari Lionel Messi dan Luis Suarez. Meski begitu, angka tersebut masih lebih besar dari gaji yang diterima Gerard Pique dan Andres Iniesta.

Sebenarnya kabar mengenai ketertarikan Barca terhadap Di Maria sudah berembus sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, kesepatakan tersebut tidak kunjung terjalin hingga bursa transfer ditutup akhir Agustus.

Barca sendiri sejatinya sudah mendatangkan satu pemain depan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar. Tim asuhan Ernesto Valverde tersebut resmi mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun. (*)

 

PSG

BERITA REKOMENDASI