Carlo Ancelotti Pastikan Gotze Bertahan di Bayern

Editor: KRjogja/Gus

MUNICH (KRjogja.com) – Pemain Bayern Munich, Mario Gotze dikabarkan akan segera meninggalkan tim dalam waktu dekat. Gotze memang sudah kerap diisukan hengkang karena dirinya gagal menjadi pemain utama saat Bayern masih dilatih oleh Pep Guardiola.

Baru-baru ini pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan pihak Borussia Dortmund yang merupakan tim lama Gotze. Namun Rummenigge mengatakan bahwa tak ada kesepakatan yang tercapai.

Namun dalam sebuah kesempatan, pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa sang pemain akan bertahan. Don Carlo—sapaan akrab Ancelotti—juga menanti kerja keras Gotze yang selama ini berhasil ia tunjukkan.

“Tak ada kabar baru mengenai Gotze. Ia akan tetap bermain untuk Bayern dan ia akan kembali dari liburan pada 5 Agustus 2016,” ujar Ancelotti seperti diberitakan Goal, Rabu (20/7/2016).

“Ia akan diperlakukan sama, ia adalah pemain hebat. Ia bermain bagus bersama Bayern dan akan terus melakukan hal tersebut di masa yang akan datang,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI