Casemiro Bosan Real Madrid Terus Dikaitkan dengan Ronaldo

MADRID, KRJOGJA.com – Gelandang andalan Real Madrid, Casemiro, mengaku sudah jenuh dengan terus-menerus klubnya dikait-kaitkan dengan sang mantan megabintang, yakni Cristiano Ronaldo. Casemiro menegaskan bahwa Ronaldo merupakan bagian dari masa lalu yang perlu lagi untuk dibahas.

Sebagaimana diketahui, kiprah Madrid di musim 2018-2019 memang berjalan tidak begitu positif. Mereka harus rela terpaut sembilan poin dari sang rival abadi, Barcelona, di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019.

Teranyar, Madrid juga harus mengubur dalam-dalam impian mereka menyudahi dominasi Barca di ajang Copa del Rey 2018-2019. Pasalnya pada babak semifinal, Madrid harus mengakui keunggulan Barca secara agregat 1-4 usai kalah 0-3 di leg kedua.

Kekalahan Madrid dari Barca tersebut kembali mencuatkan nama Ronaldo yang sembilan musim sempat berseragam Los Merengues –julukan Madrid. Banyak yang percaya performa tak menjanjikan Madrid musim ini didasari dengan keputusan manajemen mereka melego Ronaldo ke Juventus pada musim panas kemarin.

“Kita tidak bisa membicarakan pemain yang tidak berada di sini. Pekan lalu kita membicarakan tentang (Karim) Benzema menjadi salah satu penyerang terbaik, Vinicius, Lucas (Vazquez),” ucap Casemiro, seperti dikutip AS, Jumat (1/3/2019).

“Tidak bisa membicarakan Cristiano karena ia bukan lagi merupakan pemain Madrid, dan jujur saja saya bosan dengan hal seperti ini. Memang kami melewatkan sebuah gol, tapi para pemain papan atas melakukan segalanya dengan sangat baik, terutama Karim, yang membuat musim terbaiknya di Madrid,” tutup pemain asal Brasil tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI