Casemiro Harapkan Neymar Jadi Pemain Madrid

VALENCIA, KRJOGJA.com – Gelandang Real Madrid, Casemiro sangat ingin rekan senegaranya dari Brasil, Neymar Jr jadi pemain Los Blancos –julukan Madrid. Neymar tampil gemilang untuk Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019-2020. Pemain berpaspor Brasil itu mampu membawa PSG duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Prancis.

Penampilan Neymar pun sangat baik dengan koleksi 18 gol dan 10 umpan kuncinya untuk PSG. Akan tetapi, Neymar mulai tak nyaman di PSG seperti pada awal musim ini saat ia ingin hengkang ke Barcelona. Jika Neymar pulang ke Barcelona maka Casemiro tidak akan gembira.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dan Madrid adalah rival abadi baik di kompetisi domestik Spanyol ataupun Eropa. Oleh sebab itu, Casemiro mau bermain bersama Neymar sehingga kemampuan pemain berusia 28 itu dapat menambah kekuatan Madrid dan bukannya menjadi ancaman.

Namun, PSG tidak mungkin melepaskan Neymar dengan harga murah, karena pemain berusia 28 tahun itu dibeli sangat mahal. Neymar diangkut PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,9 triliun pada bursa transfer musim panas 2017.

“Saya dan Neymar sering berbicara, dan saya ingin sekali dia ada di sini di Real Madrid,” kata Casemiro, menyadur dari Goal Internasional, Jumat (27/3/2020).

Selain Casemiro, legenda Madrid asal Brasil yakni Roberto Carlos juga mau melihat Neymar bermain untuk Los Blancos. Bahkan, jika punya kekuasaan soal transfer Madrid maka sudah sejak lama Neymar dibeli oleh Roberto Carlos.

BERITA REKOMENDASI