Casillas Berpeluang Hijrah ke Italia

PORTO (KRjogja.com) – Meski sudah berusia 36 tahun, tetapi jasa penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, ternyata masih banyak diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, dan AC Milan dikabarkan siap memberikan kontrak kepada pemain berjuluk Saint Iker itu.

Menanggapi hal itu, Casillas pun memberikan pernyataan bahwa dirinya siap menerima penawaran bila ada klub yang benar-benar menginginkan jasanya. Lebih spesifik, mantan penjaga gawang Real Madrid itu mengindikasikan bahwa dirinya akan senang bila hijrah ke Italia.

“Sejauh yang saya tahu, Liga Italia adalah pilihan yang bagus. Ada tim-tim besar, sepakbola begitu penting di sana dan saya suka negaranya,” ungkap Casillas, seperti diberitakan Goal, Rabu (31/5/2017).

Namun untuk saat ini, Casillas menjelaskan bahwa dirinya akan membahas terlebih dahulu kontraknya dengan manajemen Porto, mengingat kontraknya bersama klub asal Portugal itu akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, ia tidak menampik bahwa ia akan senang apabila bermain di Italia.

“Sekarang saya berada di pengasingan orang-orang Portugal, tapi ya, saya senang untuk datang ke Italia. Kemudian akan sangat indah bertanding melawan Gigi (Buffon) lagi, mengagumkan,” tandas Casillas. (*)

 

BERITA REKOMENDASI