Cedera Engkel dan Dioperasi, Bailly Absen 3 Bulan

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United tengah bersiap untuk menjalani lawatan ke markas West Bromwich Albion (WBA) dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-18, Minggu (17/12/2017) malam WIB. 

Namun, Man United tak akan diperkuat oleh salah satu pemainnya yakni Eric Bailly. Menurut penuturan sang pelatih, Jose Mourinho, Bailly harus menjalani operasi setelah mengalami cedera engkel. 

Kepastian ini dibuat setelah melihat kondisi Bailly yang tak kunjung membaik setelah absen sejak November 2017.

Meski demikian, Mourinho tak tampak bingung. Menurut pelatih asal Portugal itu, beberapa pemain sudah menunjukkan kondisi yang semakin membaik dan bisa menjadi pilihan Mourinho saat Bailly absen. Mereka adalah Phil Jones, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Dipastikan akan naik meja operasi, Mourinho memprediksi Bailly akan absen membela Man United dua hingga tiga bulan mendatang. Itu artinya pemain berkebangsaan Pantai Gading itu baru bisa kembali pada Februari atau Maret 2018.

“Bailly akan dipastikan naik meja operasi, itu keputusan yang telah dibuat oleh manajemen (Man United). Saya tidak mengatakannya absen di sisa musim ini tapi dia akan istirahat dua atau tiga bulan ke depan,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (17/12/2017).

“Tapi sekarang kami memiliki nama yang lain saat Bailly tidak tersedia di bangku. Jones telah kembali dan kami juga melihat Smalling dan Blind sebagai pilihan. Tapi absennya Bailly akan membuat kami merindukan pemain ini,” tambah pelatih yang mendapat julukan The Special One itu. (*)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI