CEO PSIM dan Kemantapan Hati Menang Lawan Sulut United

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo menjadi sosok yang menarik diperbincangkan jelang pertandingan penentuan 8 besar Grup Y melawan Sulut United, 24 Desember nanti. Betapa tidak, Bima merupakan aktor penting dibalik pondasi Sulut United yang dipimpinnya dua tahun ke belakang.

Kepada KRjogja.com, Bima mengungkap bahwa antara manajemen Sulut United dan PSIM tidak ada keterkaitan alias independen dan berdiri sendiri satu sama lain. Hal tersebut ditegaskannya untuk menjawab adanya isu ‘saling bantu’ karena konsorsium pendanaan yang sama.

Bima juga mengungkap, meski dekat dengan Sulut United, namun loyalitasnya pada PSIM tak perlu diragukan. Ia pun menyebut sudah melabuhkan hati sepenuhnya untuk PSIM, tim yang dipimpinnya kini.

“Perlu saya tegaskan bahwa manajemen Sulut United dan PSIM merupakan manajemen yang independen dan berdiri sendiri satu sama lain. Memang benar saya pernah menjadi CEO Sulut United dan mempunyai kedekatan dengan unsur-unsur di dalam Sulut United yang pernah saya pimpin selama 2 tahun, namun sama sekali tidak perlu diragukan bahwa loyalitas dan dukungan penuh saya adalah bersama PSIM, tim yang saat ini saya pimpin, tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta yang kita cintai bersama,” ungkap Bima.

BERITA REKOMENDASI