CEO PSIM Isyaratkan Pemain Lama yang Sempat ke Liga 1 Kembali Musim Ini

YOGYA, KRJOGJA.com – Manajemen PSIM terus bergerak mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2 2022. PSIM secara paralel melakukan pendekatan pada pelatih dan pemain yang akan mengenakan jersey Laskar Mataram di musim ini.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan paling tidak ada tujuh pemain lama yang sedang dalam tahap finalisasi kontrak. Beberapa di antaranya diketahui tercatat sempat memperkuat tim Liga 1 di musim 2021-2022 setelah membawa PSIM ke empat besar Liga 2.

“Sudah ada beberapa pemain musim lalu yang sedang finalisasi (kontrak) namun belum bisa kami sampaikan saat ini. Yang jelas manajemen bergerak ke dapan untuk mempersiapkan diri di Liga 2,” ungkap Bima ketika berbincang pada KRjogja.com, Kamis (7/4/2022).

Seperti diketahui beberapa pemain PSIM memang laku di bursa transfer tengah musim Liga 1, seperti Syarif Wijiyanto memperkuat Persela, Ahmad Baasith, Benny Wahyudi dan Taufik Hidayat di PSIS juga Aditya Putra Dewa yang balik ke klub daerah asal PSM Makassar. Menarik menanti siapa saja yang akan kembali ke PSIM di musim ini untuk membantu mewujudkan target lolos Liga 1.

BERITA REKOMENDASI