CEO PSIM Ungkap Upaya Pertahankan Seto Nurdiyantoro, Siap Buka Pembicaraan Usai Rehat

YOGYA, KRJOGJA.com – CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo menyatakan pihaknya berada pada komitmen awal untuk tetap mempertahankan pelatih Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala musim depan. Namun begitu, PSIM akan menghargai keputusan Seto yang menyatakan hendak beristirahat beberapa hari ke depan setelah menyelesaikan tugas di Liga 2 musim ini.

Kepada KRjogja.com, Bima Sinung menyampaikan permohonan maaf lantaran PSIM belum bisa mewujudkan harapan pandemen PSIM untuk promosi ke Liga 1 di musim 2022 nanti. Menurut dia, seluruh elemen tim sudah berupaya maksimal namun ternyata belum berhasil.

Bima menegaskan bahwa PSIM tetap pada keputusan awal untuk mempertahankan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih musim depan. Namun, PSIM saat ini akan menghargai Seto yang ingin rehat sejenak dari sepak bola dalam beberapa hari ke depan.

“Untuk Coach Seto, kami sudah sampaikan keinginan manajemen untuk mempertahankan tim pelatih ke Coach Seto. Coach Seto kelihatannya masih perlu waktu untuk istirahat, namun kami akan follow up secepatnya untuk pembicaraan yang lebih mendetail,” ungkap Bima ketika dihubungi, Jumat (31/12/2021).

BERITA REKOMENDASI