Cerita Eks Penyerang PSIM Emile Linkers, Dijanjikan Jadi WNI Malah Ditipu Rp 130 Juta oleh Sesama Pemain Bola

Editor: Ary B Prass

Sang kiper menurut Linkers kemudian menjanjikan akan menemuinya di Jakarta pada 5 Desember lalu, di kantor imigrasi. Namun, akhirnya pertemuan urung terlaksana karena ia tidak datang ke Jakarta.

“9 Desember dia berjanji hendak mengirimiku Rp 25 juta dan sisa uangku pada akhir Desember ini. Tapi, dia memberi alasan lagi. Dia memastikan tidak akan mengembalikan uang saya,” tandasnya.

Linkers sendiri kini bersiap melaporkan kejadian yang dialaminya ke kepolisian karena tidak ada itikad baik. Namun ia masih berharap rekannya itu menunjukkan itikad baik dan mengembalikan uangnya yang sudah dikirim mencapai lebih dari Rp 130 juta.

Linkers sendiri sempat satu musim bersama PSIM di tahun 2011-2012 dan hampir membawa Laskar Mataram promosi ke ISL. Ia sempat juga bermain di Madura United dan PSIS Semarang sebelum memutuskan gantung sepatu dan menjadi pengusaha.

Ia memiliki putra dari seorang perempuan Indonesia dan berusaha menjadi WNI karena kecintaan pada Indonesia. Linkers diketahui kini juga menjadi Muslim dan tinggal di Jakarta bersama keluarganya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI