Cetak Gol Indah, Mane Sebut Hanya Kebetulan!

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pemain bintang Liverpool, Sadio Mane, memberikan komentar mengenai gol indah yang berhasil dicetaknya ketika menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Mane mengklaim bahwa gol indah yang dicetaknya itu berbau keberuntungan.

Sebagaimana diketahui, Mane memang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menghajar Watford dengan skor akhir 5-0 dalam laga yang digelar di Anfield Stadium itu. Dalam pertandingan tersebut, Mane berhasil menyarangkan dua golnya.

Gol kedua yang berhasil disarangkan Mane ke gawang Watford tersebut pun menjadi perbincangan banyak kalangan. Pasalnya bintang Timnas Senegal tersebut berhasil memasukkan bola dengan tumit kaki kanannya, dan disebut-sebut gol terindah di Liga Inggris musim ini.

Mane pun nampaknya tidak mau merasa jemawa dengan gol indah yang berhasil disarangkannya ke gawang Watford tersebut. Mane justru menyebut bahwa gol indahnya tersebut berhasil tercipta, karena dirinya tengah dinaungi keberuntungan.

“Trent (Alexander-Arnold) membuat umpan silang yang sangat bagus dan saya berada di dalam kotak penalti, saya adalah anak yang beruntung dan saya mencetak gol,” ungkap Mane, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (1/3/2019).

“Itu salah satu (gol paling berani yang pernah saya cetak), ya! Akan tetapi, yang paling penting merupakan tiga poin dan kami berhasil mendapatkannya. Jadi saya merasa sangat bahagia,” tuntas pemain berkebangsaan Senegal tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI