Cetak Quattrick, Kane Berpeluang Raih Golden Boot

LEICESTER (KRjogja.com) – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sukses tampil trenggginas saat The Lilly Whites –julukan Tottenham– bertandang ke markas Leicester City, Jumat (19/5/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Kane sukses mencetak quattrick.

Dengan tambahan empat gol tersebut, Kane sukses menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan 26 gol. Dengan hasil tersebut, penyerang berkebangsaan Inggris itu memiliki kesempatan untuk memenangkan Golden Boot.

Bahkan Kane mengakui bahwa dirinya dan tim telah membicarakan hal tersebut dalam seminggu terakhir. Namun, Kane mengaku akan tetap berusaha untuk mencetak gol pada pertandingan terakhir karena musim belum benar-benar selesai.

“Saya ingin mendapatkan satu atau dia gol lagi setidaknya di pertandingan terakhir. Saya berada di tempat yang sangat baik dan saya tak ingin beristirahat karena musim belum selesai,” ujar Kane, mengutip dari BBC, Jumat (19/5/2017).

“Kami telah membicarakan selama akhir pekan ini, semoga saya bisa mendapatkan Golden Boot dan Hugo Lloris bisa mendapatkan Golden Glove. Semoga kami bisa menjaga clean sheet saat melawan Hull City (akhir pekan ini),” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI