Chelsea Buru Tandatangan Hector

LONDON (KRjogja.com) – Chelsea sedang mencari fullback kiri untuk memberi persaingan kepada Cesar Azpilicueta. Seperti diberitakan Mirror, Selasa (16/8/2016), manajemen Chelsea tengah mengejar tanda tangan fullback Timnas Jerman yang bermain untuk FC Koeln, Jonas Hector.

Chelsea menawar bek berusia 26 tahun itu dengan mahar 20 juta pounds atau sekira Rp338 miliar. Namun, tak mudah bagi The Blues –julukan Chelsea– mendatangkan Hector.

Sebab, Hector baru saja memperbarui kontrak selama lima tahun dan membuatnya berada di Stadion RheinEnergie hingga Juni 2021. Selain itu, pemain yang mengantarkan Jerman ke semifinal Piala Eropa 2016 itu juga menekankan bakal bertahan di FC Koeln ketika masuk bidikan Liverpool.

Namun bukan tak mungkin, dengan daya tarik manajer Chelsea, Antonio Conte, Hector mau bergabung bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Apalagi, Chelsea meraih start apik di laga perdana Liga Inggris 2016-2017 dan itu jelas meningkatkan motivasi tim untuk meraih kesuksesan.

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Chelsea sukses mengalahkan West Ham United 2-1. Gol-gol Chelsea dikemas Eden Hazard pada menit 47 dan Diego Costa ketika laga menyisakan satu menit. Sementara gol tunggal The Hammers –julukan West Ham– dicetak James Collins di menit 77. (*)

BERITA REKOMENDASI