Chelsea dan Arsenal Berebut Gelandang Inter Milan

MILAN (KRjogja.com) Inter Milan tengah berusaha mengumpulkan dana ekstra demi mendatangkan Gabriel Barbosa dari Brasil. Maklum saja, Gabigol yang tengah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa dinilai akan datang ke Inter dengan harga mahal. Keadaan tersebut membuat Inter berencana menjual salah satu pemainnya.

Salah satu pemain yang akan dijual Inter Milan adalah Marcelo Brozovic. Pihak klub akan menjual pemain 23 tahun itu agar bisa mendapat dana besar. Maklum saja, Brozovic memang menjadi incaran beberapa klub Inggris.

Klub asal London, Chelsea dan Arsenal menjadi dua tim yang tertarik untuk mendatangkan pemain Kroasia tersebut. Ketertarikan dua klub Liga Inggris itu dikonfirmasi langsung oleh pihak agen, Miroslav Bicanic.

“Benar sekali ada bebera kemungkinan dan dapat saya katakan bahwa klub yang mengincar pemain kami adalah klub papan atas Eropa,” ujar Bicanic seperti diberitakan Goal, Sabtu (27/8/2016).

“Namun bagaimanapun juga saya masih berada di Zagreb dan masih ada banyak waktu untuk menyelesaikan transfer. Selama dirinya belum menandatangani kontrak dengan klub  lain, maka ia masih menjadi pemain Inter Milan,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI