Chelsea Hadapi Man United di Laga Perdana Liga Inggris

MANCEHSTER, KRJOGJA.com – Chelsea langsung bertemu jalan terjal di awal musim ini. The Blues akan bertandang ke markas Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. Laga yang bakal berlangsung di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB nanti jelas bakal dimanfaatkan kedua tim untuk meraih poin penuh di laga perdana mereka.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui kalau pertandingan perdana nanti bukanlah laga yang mudah bagi timnya. Kendati begitu, Lampard mengaku cukup yakin timnya bisa memberikan perlawanan guna membawa pulang hasil positif dari markas Setan Merah.
“Saya suka bermain di Old Trafford. Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim. Kami berdua klub besar yang memiliki banyak kesuksesan. Kami (Chelsea dan Man United) memiliki gagasan yang sama bahwa kami ingin sukses. Kami ingin bersaing,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (10/8/2019

Sementara itu, mengenai target timnya musim ini, Lampard sepertinya belum mau berbicara banyak. Akan tetapi, ia sedikit menyinggung beberapa orang yang mengatakan kalau Chelsea bakal kesulitan bersaing di posisi empat besar musim ini.

Mengetahui hal tersebut, Lampard mengaku tidak ingin menanggapinya dengan terlalu serius dan lebih memilih untuk membuktikan bahwa Chelsea musim ini bisa lebih baik dari apa yang diprediksi kebanyakan orang.
“Saya suka mendengar prediksi ketika kami dinilai akan kesulitan bersaing di empat besar dan bagi kami idak ada yang lebih baik daripada membuktikan bahwa yang orang-orang katakan itu salah,” tandasnya.

BERITA REKOMENDASI