Chelsea Imbangi Liverpool, Sarri Puas

LONDON, KRJOGJA.com – Chelsea harus meraih hasil kurang menjanjikan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Menghadapi Liverpool, The Blues –julukan Chelsea– harus puas menutup laga dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium tersebut, Chelsea sebenarnya memulai laga dengan cukup baik. Bahkan mereka mampu unggul lebih dahulu atas Liverpool di menit 25 melalui gol yang dicetak oleh Eden Hazard.
Akan tetapi setelah gol, Chelsea justru lebih banyak mendapatkan tekanan dari Liverpool. 

Hingga akhirnya pertahanan Chelsea pun akhirnya bobol di penghujung pertandingan setelah Daniel Sturridge mencetak gol untuk Liverpool. Kedudukan 1-1 bertahan hingga laga usai.Meski gagal menjaga keunggulan atas Liverpool hingga laga usai, tidak membuat juru taktik Chelsea, Maurizio Sarri, merasa kecewa. Sarri mengaku tetap puas dengan perjuangan yang ditampilkan anak-anak asuhannya. Terlebih Sarri sendiri mengakui level Liverpool di musim ini memang berada di atas Chelsea. 

“Liverpool sudah siap memenangi Liga Inggris pada musim ini. Mereka lebih hebat ketimbang Chelsea, tapi perbedaan kami sekarang tidak terlalu jauh,” ungkap Sarri, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Minggu (30/9/2018). “Kami akan sulit mengejar peringkat dua besar karena ada Manchester City dan Liverpool. Target kami musim ini adalah menembus zona Liga Champions. Saya sedikit kecewa karena gol Liverpool hadir pada menit-menit akhir pertandingan,” sambungnya. “Akan tetapi, saya juga merasa sangat senang dengan performa para yang sudah para pemain tunjukkan. Hasil imbang merupakan hasil yang paling adil pada laga tadi. Laga berlangsung sangat hebat,” tutup manajer berkebangsaan Italia tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI