Chelsea Lebih Kuat, Jurgen Klopp Sudah Siapkan Mental

LONDON (KRjogja.com) – Liverpool sukses mengukuhkan tiga poin saat berhadapan dengan Chelsea pada Sabtu dini hari tadi WIB. The Anfield Gank –julukan Liverpool– berhasil memetik kemenangan usai menutup laga dengan hasil 2-1.

 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan tidak percaya skuadnya berhasil meraih kemenangan. Sebab, ia menilai Chelsea tampil dengan sangat kuat.

“Chelsea adalah tim yang sangat kuat dan tidak memberikan ruang, tetapi di awal laga dia sangat brilian. Kami bermain dengan sangat maksimal. Senang rasanya dapat menyaksikan laga tersebut. Pada babak kedua, pertandingan berlangsung sulit. Kami berhasil tampil baik dan mereka tidak memiliki banyak peluang,” ujar Klopp, mengutip dari Goal, Sabtu (17/9/2016).

Klopp menambahkan bahwa dirinya telah menyiapkan mental jika menelan kekalahan pada laga tersebut. Ia mengatakan, tidak ada yang pasti dalam dunia sepakbola.

“Saya telah memberi tahu para pemain bahwa apa pun dapat terjadi, tetapi jika kami menelan kekalahan, kami akan kalah dengan gaya kami. Tidak ada kepastian di dunia sepakbola,” tandas pelatih berpaspor Jerman tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI