Chelsea Raih Hasil Positif, Fabregas Doakan Man City Tergelincir

LONDON (KRjogja.com) – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan timnya harus terus memenangkan pertandingan dan berharap Manchester City tergelincir dari posisinya di puncak klasemen agar dapat meraih gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Kemenangan kandang dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Newcastle United sukses mengukuhkan poin Chelsea. Hasil tersebut sukses mengurangi jarak poin dengan Manchester City menjadi delapan poin.

Sejauh musim ini, Manchester City memang menjadi klub yang tidak terkalahkan di Liga Inggris. Meski demikian saat ini Chelsea juga mulai membuktikan tajinya dalam kompetisi. Ia sukses memenangkan enam dari tujuh kemenangan terakhir mereka di liga, sehingga Fabregas berharap bisa mengejar ketertinggalan dengan The Citizen –julukan Manchester City-.

“Kesenjangannya menjadi delapan poin dan saat ini masih ada jalan yang panjang sehingga hal itulah yang membuat kami terus mendekat dan berharap Manchester City tergelincir,” ungkap Fabregas, menyadur dari Sportsmole, Minggu (3/12/2017).

“Mereka ada karena mereka pantas mendapatkannya. Tugas kami saat ini adalah terus meraih kemenangan. Kami berhasil kembali dengan baik hari ini dan pada akhirnya itu adalah kemenangan yang baik,” lanjutnya.

“Kami telah sedikit mengubah formasi dan bermain dengan tiga gelandang yang memungkinkan saya sedikit lebih tinggi di lapangan. Saya juga bisa menjadi lebih dekat dengan Eden Hazard,” tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI