Chelsea Siap Lego Oscar Senilai Rp524 Miliar

LONDON (KRjogja.com) – Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut tidak suka dengan penampilan yang ditunjukkan Oscar. Karena itu, Conte pun meminta The Blues melepas gelandang serang asal Brasil tersebut.

Conte kabarnya kecewa dengan tren performa yang ditunjukkan Oscar sejak akhir musim lalu. Pelatih berkebangsaan Italia itu berniat mencari playmaker baru yang diharap bisa lebih baik ketimbang Oscar.

Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (3/8/2016), manajemen Chelsea siap menuruti keinginan Conte. Bahkan kabarnya saat ini manajemen Tim London Biru sudah memasang harga yang harus dipenuhi klub lain apabila ingin mendapatkan Oscar.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea membanderol pesepakbola berusia 24 tahun itu senilai 30 juta pounds atau sekira Rp524 miliar. Harga tersebut lebih tinggi dari yang dikeluarkan Chelsea saat memboyong Oscar yakni sebesar 19,35 juta pounds (saat ini sekira Rp337 miliar).

Oscar didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2012-2013. Selama empat musim bermain di Stamford Bridge, mantan pemain Internacional itu mengemas 38 gol dari 190 penampilan di semua kompetisi. (*)

BERITA REKOMENDASI