Chelsea Tertarik Dapatkan Golovin

SAINT PETERSBURG, KRjogja.com – Gelandang CSKA Moskow, Aleksandr Golovin, dilaporkan muncul sebagai target potensial Chelsea di bursa transfer musim panas 2018. Hal itu menyusul penampilan apiknya bersama Tim Nasional (Timnas) Rusia di Piala Dunia 2018.

Golovin sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal sebelum Arsene Wenger hengkang. Begitu pun dengan Juventus yang sebelum gelaran Piala Dunia 2018 telah meminati pemain berusia 22 tahun itu.

Menurut laporan London Evening Standard, Selasa (19/6/2018), Chelsea menjadi pihak yang paling mungkin dari Liga Inggris untuk melakukan pendekatan kepada Golovin di bursa transfer musim panas 2018. Meski sebelumnya pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho memuji setinggi langit Golovin di Piala Dunia 2018.

Penampilannya di laga perdana Piala Dunia 2018 saat Rusia menghajar Arab Saudi dengan skor 5-0 memang membuat namanya semakin melambung. Pada laga tersebut ia sukses mencetak satu gol dan dua assist.

Sebuah laporan mengklaim bahwa The Blues –julukan Chlsea- hampir mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte. Jika memang itu benar maka tidak mungkin Golovin akan terbang ke Stamford Bridge. Pasalnya Sarri adalah salah satu penggemar Golovin.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bintang Timnas Rusia. Bersama klubnya yakni CSKA Moskow, ia telah mencetak 13 gol dari 113 penampilannya di semua kompetisi. (*)

BERITA REKOMENDASI