Chelsea Waspadai Serangan Sayap Liverpool

LONDON (KRjogja.com) — Chelsea akan berusaha memepet Manchester City yang berada di puncak klasemen. Namun langkah Chelsea tak akan mudah karena pada pertandingan kelima mereka akan menjamu Liverpool yang di pertandingan sebelumnya mengalahkan Leicester City dengan skor 4-1.

Tak ingin kehilangan tiga poin di kandang sendiri, Chelsea berniat tampil habis-habisan. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan sudah coba mengetahui ancaman yang akan datang dari Liverpool.

Ia mengungkapkan, kekuatan The Reds berada di sektor tengah. Ia menegaskan bahwa pemain tengah Liverpool mampu membantu pemain depan untuk menyerang. Itu membuat Chelsea akan menyerang dengan tujuh orang.

“Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat antusias. Liverpool menyerang dengan dua sayap dan penyerang yang langsung masuk ke jantung pertahanan,” ujar Conte, seperti diberitakan The Guardian, Jumat (16/9/2016).

“Mereka menyerang dengan lima, enam, bahkan tujuh pemain. Mereka menekan dari lini tengah. ini sangat sulit jika kami tak memiliki penguasaan bola. Tetapi itu juga bisa menjadi peluang ketika kami bisa mendapatkan bola,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI