City Kalah, Guardiola Tuntut Perubahan

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester City mendapat hasil buruk di pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019. Menjamu tim papan bawah, Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu 22 Desember 2018 malam WIB, The Citizens –julukan Man City– dipaka takluk dari tim tamu dengan skor akhir 2-3.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengaku harus ada beberapa perubahan yang dilakukan timnya untuk bisa kembali berada pada jalur kemenangan dan juga untuk menjaga peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara musim 

“Kami telah melakukan segalanya. Kami harus memperbaiki diri. Dalam sepakbola, situasi seperti ini terjadi.Mereka (Palace) punya dua peluang. Sebelum penalti, mereka menerpa tiang, tetapi mereka tidak punya tembakan on target lain. Secara defensif, mereka brilian.

“Saya memberi kredit tinggi untuk Crystal Palace. Mereka (Crystal Palace) adalah tim yang kuat di udara. Jadi saya rasa semuah sudah tepat dan berada di tempat masing-masing. Saya rasa kemenangan memang belum berada di pihak kami,Inilah sepakbola. Terkadang hal seperti ini terjadi.Tim dan kualitas kami bagus. Kami harus menciptakan lebih banyak peluang,” sambugnya.

Hasil negativ di laga kontra Palace tersebut sekaligus membuat Man City semakin kesulitan mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara. Sergio Aguero dan kolega kini berjarak empat angka dari The Reds yang berada di posisi teratas.

 

BERITA REKOMENDASI