City Masih Adaptasi dengan Strategi Guardiola

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, mengungkapkan dirinya dan rekan setim masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan strategi yang diterapkan pelatih baru Pep Guardiola.

Pada pertandingan pertama Manchester City di Liga Inggris 2016–2017, Guardiola berhasil mempersembahkan kemenangan untuk fans The Citizens –julukan City. Pada laga tersebut City memetik kemenangan 2-1 atas Sunderland.

“Terkadang kami harus memetik risiko saat melakukan operan. Namun setelahnya, kami bermain dengan lebih baik. Kami dapat bermain sesuai dengan apa yang diinginkan pelatih, tetapi kami membutuhkan beberapa menit,” jelas Caballero, mengutip dari Soccerway, Senin (15/8/2016).

“Kami membutuhkan waktu untuk bermain bersama dan meraih pengalaman bersama. Kami harus mendapatkan ritme permainan dan bermain dengan lebih baik jika kami dapat melakukannya,” lanjutnya.

Pada pertandingan berikutnya, City akan berhadapan dengan Stoke City. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu 18 Agustus 2016 malam WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI