Company Absen Lawan Liverpool, Ini Kata Guardiola

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester City akan menghadapi Liverpool di laga pekan ke-4 Liga Inggris 2017-2018. Pertandingan itu akan digelar di Etihad Stadium, pada Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Namun, kapten Man City, Vincent Kompany bakal absen membela timnya di laga tersebut. Pemain berpaspor Belgia itu tidak dapat tampil lantaran mengalami cedera betis.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengatakan timnya akan berusaha membuat Kompany segera pulih dari cedera. Ia pun menyayangkan absennya pemain berusia 31 tahun itu di laga kontra Liverpool.

Meski demikian, Guardiola tetap mengapresiasi kemampuan Kompany di awal musim ini. Pelatih berpaspor Spanyol itu akan berupaya mengembalikan performa terbaik Kompany.

“Musim ini kami menjaganya, dia (Kompany) bermain dalam tiga laga selama 90 menit. Saat ini merupakan periode tiga pertandingan dalam sepakan dan sayangnya kami kehilangan dia. Kami akan berusaha membuatnya segera pulih,” ujar Guardiola, mengutip dari laman resmi Man City, Sabtu (9/9/2017).

“Dia telah berusaha keras, pelatih fisik kami berupaya merawatnya agar dia bisa bermain selama 90 menit dalam tujuh, delapan, hingga sembilan pertandingan tanpa masalah,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI