Conte Ambisi Chelsea Tembus Liga Champions Musim Depan

LONDON (KRjogja.com) – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku dirinya bertekad mengantarkan The Blues –julukan Chelsea– menembus Liga Champions pada musim depan. Di musim 2016-2017, Chelsea absen dalam turnamen antarklub Eropa tersebut tersebut karena hanya mampu finis di posisi ke-10 pada musim lalu.

Namun tampaknya, Chelsea berpotensi mengakhiri malapetaka tersebut. Angin segar mulai dirasakan Chelsea usai berhasil mencatatkan tren positif dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2016-2017.

Catatan positif tersebut sukses mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017, menggeser Manchester City. Conte menjelaskan bahwa dirinya saat ini sudah mulai dapat beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea. Karena itulah, ia optimis dapat memberikan hasil positif kepada The Blues.

“Ini adalah hasil yang penting karena kami telah bekerja keras. Saat Anda tiba di klub baru, Anda tentu membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” jelas Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (6/11/2016).

“Adaptasi penting karena Anda membawa metode, ide-ide, dan filosofi sendiri. Saya ingin bermain di Liga Champions, itu adalah turnamen yang luar biasa dan tim seperti Chelsea pantas berada di sana,” tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI