Conte Anggap Chelsea Tak Tampil Menakutkan

LONDON (KRjogja.com) – Kekecewaan jelas tampak dari wajah pelatih Chelsea, Antonio Conte, setelah menelan kekalahan dari Liverpool pada Sabtu dini hari tadi WIB. Conte menilai skuadnya tampil sangat tidak agresif.

Bahkan, ia merasa timnya sama sekali tidak tampil menakutkan pada laga Chelsea kontra Liverpool tersebut. The Anfield Gank –julukan Liverpool– sukses mengukuhkan tiga angka usai menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Conte mengatakan ada yang salah dengan performa skuadnya pada hari ini. Ia menegaskan bahwa pasukannya harus segera bangkit jika tidak ingin menelan pil pahit pada akhir musim seperti musim lalu.

“Untuk mencari alasan dari kekalahan adalah hal yang mudah, terkadang juga berat. Gol yang tercipta sangatlah aneh. Kami seharusnya tampil menakutkan, tetapi kami tidak,” tutur Conte, mengutip dari Soccerway, Sabtu (17/9/2016).

“Kami harus belajar banyak dari pertandingan ini karena banyak hal penting yang harus dipahami. Itu pun jika kami tidak ingin mengulang musim yang buruk seperti musim lalu. Kami tidak tampil menakutkan,” lanjut mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Akibat dari kekalahan tersebut, Chelsea harus rela turun ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Chelsea berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin. (*)

 

BERITA REKOMENDASI