Conte Bingung dengan Kritik Kepada Costa

LONDON (KRjogja.com) – Penyerang Chelsea, Diego Costa terus mendapatkan kritik karena kelakuannya di tengah lapangan. Pemain Spanyol ini memang kerap melakukan tindakan provokasi serta beberapa kali terlihat bersikap kasar.

 

Namun di lain hal, Costa adalah penyerang yang subur. Dirinya menjadi andalan ketika Chelsea mengincar kemenangan. Sejauh ini, mantan pemain Atletico Madrid tersebut telah mencetak dua gol pada dua pertandingan pertama Liga Inggris.

Kemampuan mencetak gol yang pantas dipuji tersebut membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte heran dengan pihak-pihak yang terus mengkritik sang pemain. Ia mengaku sudah meminta sang pemain untuk tidak terlalu memedulikan perkataan media dan para kritikus.

“Saya tidak paham mengapa pemain lain atau pelatih lain atau bahkan media mengatakan hal buruk tentang Diego Costa,” ujar Conte seperti diberitakan Goal, Senin (22/8/2016).

“Costa harus fokus pada pertandingan yang ia jalani. Karena bagi saya itu adalah yang terpenting. Semua kritik yang ada sama sekali tak penting untuk dirinya, saya, Chelsea, serta para fans,” tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI